Inilah 4 Mitsubishi Baru Untuk Indonesia pada 2017

Mitsubishi XM Concept saat hadir di GIIAS

Jakarta, Otomotips.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di periode 2017 ini ternyata tengah serius mempersiapkan peluncuran mobil dalam jumlah yang tak sedikit. Mereka terang-terangan menyebutkan akan ada empat produk baru di Indonesia Tanah Air.

"Kami akan memperkenalkan Mitsubishi Pajero Sport rakitan lokal, Mitsubishi Triton Triton Single Cab 4x2, Mitsubishi Triton minor change dan new small MPV," kata Imam Choeru selaku Head of MMC Sales Group di sela-sela Media Gathering Mitsubishi (23/3) dikutip dari otodriver.

Tentu saja new small MPV yang dimaksud adalah versi produksi massal dari XM Concept. Dengan adanya calon small MPV baru untuk 2017 ini, MMKSI menyampaikan bahwa Indonesia akan menjadi basis produksinya. Setelah itu, mobil yang bakal jadi pesaing Toyota Avanza ini langsung disebar ke negara-negara di kawasan ASEAN seperti Filipina dan Thailand.

MMKSI juga berjanji akan menambah fasilitas produksi dan memperkenalkan mobil yang banyak ditunggu-tunggu itu dalam waktu dekat. "Fasilitas produksi yang akan kami perkenalkan dalam waktu dekat (1 April) untuk mengembangkan produksi Mitsubishi," ujar Kyoya Kondo yang baru saja menjabat sebagai Presiden Direktur MMKSI.

Fasilitas produksi ini nantinya akan menjadi tempat lahirnya small MPV, Pajero Sport dan L300 dengan kapasitas 160.000 unit pertahunnya. Bahkan angka tersebut akan terus ditingkatkan sehingga mampu memproduksi 240.000 unit di masa yang akan datang.

Comments